Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Sabtu, 22 April 2017

Yusril Ucapkan Selamat, PBB Siap Lengserkan Anies-Sandi jika Tak Penuhi Janjinya

www.taipan99.com
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut Tiga Anies Baswedan (kanan) dan Sandiaga Uno (kiri) berpelukan usai memberikan keterangan kepada wartawan mengenai hasil hitung cepat (quick count) di Kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta, Rabu (19/4/2017). Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor Urut Tiga tersebut unggul dalam hitung cepat (quick count) Pilkada DKI Jakarta putaran kedua



BERITA INDONESIA TERKINI - Ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra bersama relawannya, mengucapkan selamat atas terpilihnya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur DKI Jakarta terpilih hasil hitung cepat.

Dia berharap, keduanya bisa menerapkan asas keadilan bagi warga ibu kota.

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Anies dan Pak Sandi yang saat ini terus memimpin perolehan suara dalam pilkada DKI Jakarta. Kami berharap keduanya bisa menjalankan tugasnya dengan baik," kata Yusril, usai acara doa bersama atas kemenangan Anies-Sandi, di Jakarta, Kamis (20/4/2017).

Dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai pemimpin Jakarta, diharapkan keduanya bisa memberikan harapan seluruh warga Jakarta. Tak hanya itu, ia pun berharap keduanya bisa menerapkan keadilan untuk warga.

"Harapan warga selama ini adalah ketidakadilan, karena itu asas keadilan bagi warga Jakarta harus ditonjolkan," ujar Yusril.

Selama ini, menurutnya, ketidakadilan yang dirasakan warga Jakarta ada beberapa faktor. Mulai dari ketidakpuasan, kemarahan dan kekecewaan muncul dari warga yang kebanyakan kaum menengah ke bawah.

"Karena itu, gubernur yang baru ini harus segera mengatasi permasalahan ini agar ketidakadilan tak terjadi lagi," katanya.

Sementara itu, Sekjen PBB, Ferry Noer mengatakan, pihaknya bersama relawan Yusril mengaku bersyukur dengan terpilihnya Anies-Sandi sebagai orang nomor 1 di DKI.

Karena dengan terpilihnya mereka berdua, membuat Jakarta menjadi aman.

"Karena apa yang sebelumnya dikhawatirkan terjadi kerusuhan namun tidak akan terbuktinya pasalnya Anies-Sandi menang," katanya.

Pihaknya juga akan terus mengawal pemerintahan yang pimpin Anies-Sandi. Bila memang nanti keduanya mengingkari janji yang disampaikan, mereka siap melengserkannya.

"Kami juga siap menurunkan Anies-Sandi bila ia tak menjalankan janjinya dan menjadi gubernur zholim," katanya.



Sakong | BandarQ | AduQ | Domino99 | Bandar Poker | Poker | Capsa Susun 

0 komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic