Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 09 April 2017

Joget Heboh Belakangi Penonton, Dewi Persik Sampai Tidak Sadar Bajunya Melorot !!

www.taipan99.com
video dewi persik yang HOT, Taipan99

BERITA INDONESIA TERKINI - Penyanyi dangdut Dewi Perssik beraksi dengan memamerkan bagian belakangnya di depan karyawan perusahaan swasta di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Pedangdut seksi yang terkenal dengan  goyang gergaji itu berjoget sambil nungging dan membelakangi penonton dengan menggoyang-goyangkan bagian pinggang ke bawah.

Aksi tersebut sampai membuat beberapa penontot terlihat seperti malu melihat bagian tertentu Dewi Perssik.

Ada seorang penonton bertopi yang bertugas mengawasi penonton yang sebagian besar karyawan perusahaan Epson senyum kecut seperti malu karena Dewi Perssik berjoget persis di depannya.

Dewi menulis status, "Sukses selalu buat keluarga besar EPSON khususnya cikarang, kalian luar biasa. Walau kondisi suara saya kurang sehat tapi kalian buat saya tetap semangat dan gak pingin berhenti utk nyanyi bersama kalian."

"10 lagu cukuplah ya, tapi sayang banget, saya harus berangkat lagi shooting sinetron "NADIN" @antv_official untuk menghibur seluruh masyarakat dimanapun mereka berada.... terima kasih dukungan dan kasih sayangnya. Sukses EPSON".

Status Dewi itu pun mendapat tanggapan beragapan.

Herry2193: Mantap

Bdg_store777: Makasih udah datang ke perusahaan kami PT INDONESIA EPSON INDUSTRY sukses terus juga ya kak @dewiperssikreal

Ipunkoraurus: Najongg dah :v

Widia1856: Goyang nya kurang hot mi, sukses terus buat mami

Alra_fly: Jd kangen pngen kerja di epson lg

Tapi, ada yang kecewa dan tak menyangka berkomentar seperti ini. Dia menyayangkan penampilannya yang hanya sebentar padahal Dewi tampil di perusahaan itu dibayar.

An_nurhayati: Thx a lot dh mnghibur EPSON...puas bgt sm perform'a mami tp ga puas sm MGR'a...t'll ketat ngatur'a..pdhl kn EPSON byr ga gratis...

Aku tw schedule mami padat tp ga gtu jg duunk cr'a...untung'a mami ga p'hitungan wkt...smoga ini mnjd kritik mmbangun bwt management mami....see u next time...

_tsyrr: Segitu ramenya?yawloh kurang sopan

put.artsKa Dp. Makasih hiburannya. Aku seneng banget. Kaka aslinya cantik bgtttt. Sebenernya pengin dengerin laka nyanyi lbh lama lg.



LIHAT VIDEONYA DI ATAS !!

Sakong | Domino99 | BandarQ | AduQ | Bandar Poker | Poker | Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic