Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 09 April 2017

Sungguh Kejih Penjahat Jaman Sekarang, 1 Keluarga Di MEDAN Di Bunuh Hanya Untuk Mendapatkan Sepeda Motor Milik Korban !!

www.taipan99.com
Warga terus memadati lokasi rumah yang di dalamnya terbunuh lima anggota keluarga di Jalan Kayu Putih Ling VIII, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4/2017).
 
BERITA INDONESIA TERKINI - Warga Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli terus berdatangan ke rumah tempat ditemukannya satu keluarga tewas terbunuh yang berada di Jalan Kayu Putih, Lingkungan VIII, Minggu (9/4/2017).

Sebagian warga saling bertanya satu sama lain untuk mengetahui peristiwa yang menewaskan lima anggota keluarga tersebut. Bahkan beberapa warga ada yang coba mengabadikan dengn menggunakan handphone.

"Kayak mana ceritanya? Berapa orang yang dibunuh?," tanya seorang bapak bertopi merah kepada warga di sebelahnya.

Walaupun Tempat Kejadian Perkara (TKP) telah dipasangi garis polisi, namun warga enggan beranjak dari tempat mereka berdiri.

Hingga kini jenazah ke lima korban yang terdiri dari suami, istri, seorang mertua dan dua orang anak masih berda di dalam rumah bercat kuning.


www.taipan99.com
Polisi melakukan olah TKP di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli. Satu keluarga tewas dibantai, Minggu (9/4/2017).

Sementara itu, seorang anak berumur empat tahun bernama Kinara kini mendapat perawatan di satu rumah sakit karena dalam kondisi kritis.

Pelaku pembunuhan yang menghabisi nyawa satu keluarga di Jl Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Gang Bakaran Batu, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli membawa kabur motor milik korban. Ha itu disampaikan oleh Susi, bibi dari Yanti (korban tewas).

"Kemanakan saya ini punya motor Honda Vario warna putih. Menurut informasi, motor punya kemanakan saya dibawa kabur sama pelaku," kata Susi terisak-isak di lokasi kejadian, Minggu (9/4/2017).

Susi mengatakan, lemari di kamar korban sempat diacak-acak. Namun, katanya, harta benda berupa emas tidak ada yang dibawa kabur.

"Gelang emas dan beberapa perhiasan masih utuh. Hanya sepeda motornya saja yang dibawa kabur pelaku," ungkap Susi.

Dalam insiden ini, adapun korban tewas masing-masing Harianto/Rianto, isterinya Yanti, dua anaknya Gilang dan Naya, serta mertua Sumarni. Sampai saat ini, belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan ini.



Sakong | Domino99 | BandarQ | AduQ | Bandar Poker | Poker | Capsa Susun

0 komentar:

Posting Komentar

Image and video hosting by TinyPic